Rabu, 27 Juni 2012

Barang Imut-imut Untuk Motor Amit-amit

(Posting ini adalah terjemahan dari posting berbahasa Inggris yang dipublikasikan pada tanggal 28 Mei 2012 di blog gw yang lain, charmant4age.blogspot.com)

Baru aja dapet kado dari Jogja berisi part-part Honda CB. Ini dia part-partnya, diperagain oleh model amatir dadakan.

Spidometer CB100.

Lampu rem belakang, model Yamaha Byson.

Kunci kontak.. Ini bakal ditaro di bawah tangki.

Lampu depan utama.

Emblem tangki bensin..

Karet pelindung tangki bensin

Lampu sen

... dan ini foto keseluruhannya. Jok CB-nya juga ada tapi kayaknya gagal kepake karena bakal pake jok custom supaya lebih cocok sama sasis ubahannya.

Gw juga udah memutuskan untuk konversi ke injeksi pake Megasquirt. Yup, akhirnya Honda Tiger GL200 gw bakal jadi motor EFI. Mudah2an gw sukses deh ngerjain konversi ini, belum pernah sih. Barang-barang untuk konversinya udah diorder dan bakal inden selama sekitar sebulan. Gw pake part dari Yamaha Vixion FZ150 seperti throttle body, injektor dan pompa bensin. Debit bensinnya mungkin sedikit kekecilan karena Vixion itu 150cc sedangkan Tiger gw 200cc tapi itu masalah belakangan.

2 komentar: