Sabtu, 14 Juli 2012

Sok Terbalik

Cuma mau ngasih liat sok terbalik alias upsidedown Aprilia RS125 gw yang rencananya bakal nemplok ke si kucing alias The Cat. Batang slidernya udah dikrom ulang dan sejauh ini sih keliatannya hasilnya bagus, ga keliatan ada oli yang meler. Kalo warnanya keliatan aneh, itu kelakuan builder gw. Rada kecewa juga liat warnanya malah jadi kuning, padahal gw minta emas.. ah tapi masih bisa gw repaint belakangan.
Pelek depannya disamain dengan belakangnya, Champ alumunium 17x3.50. Banyak yang bilang bakal keliatan aneh.. tapi gw coba liat dulu deh hasilnya nanti. Kalo aneh, mungkin depannya akan gw tuker sama yang ga terlalu lebar. Lagian, gw belum 100% yakin sok Aprilia ini muat dikasih pelek 3.50 begitu nanti dipasangin ban.

Begini kira-kira posisi lampu CB dan sein Acipi di soknya. Besi behel untuk braketnya bakal dibuat ulang supaya lebih simpel.

Sebenernya gw beli sok USD ini juga dapet kaliper Brembo yang langsung plek dengan dudukannya. Sayangnya, kalipernya mentok di jeruji peleknya.
Jadi, untuk sekarang gw mau coba pake kaliper aslinya dulu. Untuk kaliper Brembo-nya mungkin akan tetap gw pasang tapi nanti belakangan kalo motornya udah jadi. Fokus gw yang penting motornya jadiin dulu. Detil-detil kecil bisa nyusul nanti.
Btw, itu cakram PSM. Kalo ga salah diameternya 350mm. Skarang kondisinya udah rada peyang gara-gara gw dulu lupa ngelepas kunci gembok trus nyangkut di kaliper. Mudah2an masih bisa dipres.. kalo ga bisa ya beli baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar