Kamis, 05 Juli 2012

Boks Aki & ECU

Iseng nyempetin nengok progress pengelasan rangka.. Lumayan deh, ECUnya udah punya tempat tersendiri.

ECU dan akinya miring-miring.. kayak buildernya.



Lampu remmm.. Udah pake LED. Nanti lampu-lampu sein juga gw ganti LED untuk ngehemat daya.

Sementara nungguin rangka, gw coba rekondisi sok upsidedown Aprilia RS125 yang selama ini cuma teronggok aja gara-gara olinya bocor mulu. Sempet pusing juga mikirin gimana cara benerin asnya yang baret, kiri-kanan pula yang baret. Untung aja dapet referensi tukang krom di Bandar Lampung sini. Sekarang sih asnya udah mulus, tinggal nunggu tabung sama segitiganya dicat. Sori, foto USDnya ntar aja yak.. Gw lupa fotoin. Untuk sementara, gw cuma ada foto lama waktu motor gw belom operasi kelamin.

Emangnya gw mo pake upsidedown ya? Ya sebenernya ini cuma gara-gara gw pengen pake velg yang lebar 3.50 juga di depan. Nah, segitiga Tiger kan ga muat tuh.. Jadi pilihannya ganti segitiga atau pake sok USD nganggur itu. Gw pikir daripada beli segitiga lagi, mending duitnya buat bagusin USDnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar