Minggu, 01 Juli 2012

Progress Rangka

(Posting ini adalah terjemahan dari posting berbahasa Inggris yang dipublikasikan pada 24-Juni-2012 di blog gw yang lain, charmant4age.blogspot.com)

Coba-coba iseng coak-coakin dempulan di tangki dan nemu ini. Lumayan juga ternyata lekukan emblemnya masih ada.

Rangka jok sudah selesai. Cukup kuat untuk menopang bobot gw.

Di bawah rangka jok sudah disiapin tempat untuk aki dan alat-alat lainnya. Kayaknya ECU Megasquirtnya ga bisa ditaro di situ tapi nanti deh gw pikirin lagi gimana solusinya.

Spakbor belakangnya juga udah selesai. Sama kuatnya dengan jok tapi bentuknya masih ga sreg buat gw. Mungkin bakal gw ubah lagi nanti.

Tampak bawah spakbor belakangnya. Penjepit kabel untuk lampu rem dan sennya juga udah disiapin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar