Rabu, 25 Juli 2012

Inverted Fork in Action

Setelah kelar bikin braket lampu depan dan sen sekaligus dudukan kaliper rem ori-nya ke inverted fork alias garpu terbalik Aprilia gw, kemarin nyempetin ngecek progress ngelas rangkanya. Seperti yg gw duga, motor gw blm diapa2in lagi. Asli lelet nih bengkel. Udah 2 minggu lebih dicuekin motor gw. Gw akhirnya ngomong ama yg punya dan gw kasih deadline. Kalo sampe lewat deadline, gw pindah bengkel. Hiks.. jadi curhat.

Anyway, gw sekalian pasang pasang upsidedownnya ke rangka untuk lihat kecocokannya. Monggo dipantengin gambar-gambarnya. Rasanya pantes-pantes aja ya? Kekurangannya cuma sok upsidedown ini rada kepanjangan. Ada kemungkinan sok belakang perlu gw ganti sama yang lebih panjang supaya imbang. Udah gw tebak sih.. soalnya dulu waktu gw pake pas masih rangka Tiger standar, sok belakang gw perlu diganjal juga.

Kebetulan pas kemarin gw nengokin, motor punya builder gw lagi nongol juga. Iseng gw foto-fotoin aja bareng sang model amatir. Bagian buntutnya mirip punya gw tapi bedanya spakbornya rada lurus sedangkan punya gw ngebulat ngikutin ban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar